Sunday, November 25, 2012

Mobil Ferrari Ronaldo Dilego Rp616 Juta

Ferrari 599 GTB Fiorano yang sempat digunakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dijual murah seharga £40 ribu (setara Rp616 juta). Namun, Ferrari berwarna merah tersebut kini tinggal memiliki tiga roda.

Ferrari tersebut adalah yang digunakan Ronaldo ketika mengalami kecelakaan di terowongan Manchester pada Januari 2009. Ketika itu CR7 masih memperkuat Manchester United. Kecelakaan itu terjadi setelah MU mengalami kekalahan mengejutkan dari Derby County di Piala Liga.

Ronaldo tidak mengalami luka serius, namun Ferrari seharga £220 ribu (setara Rp3,4 miliar) itu mengalami rusak berat di bagian kiri. Bahkan Ferrari tersebut tinggal memiliki tiga roda, setelah roda bagian kiri depan rusak.

Hampir empat tahun berlalu, Ferrari bekas Ronaldo tersebut kini terlihat di sebuah dealer mobil di Duppigheim, Prancis. Ferrari tersebut kini dijual dengan harga £40 ribu (setara Rp616 juta). Sebagaimana dilansir The Sun, pihak dealer mengklaim mobil Ferrari bekas Ronaldo itu masih bisa diperbaiki.


Pihak dealer berharap nama besar Ronaldo bisa menarik minat pembeli. Sayang, hingga kini mobil Ferrari itu belum laku. Ferrari 599 GTB Fiorano itu bisa mencapai kecepatan 99,7 kilometer per jam hanya dalam 3,7 detik.
Ferrari 599 GTB Fiorano

No comments:

Post a Comment